Selasa, 08 November 2011

raising the sun 2011

Hari kamis 27 nov 2011 setelah kami menjalankan tes diagnostik smp labschool jakarta memulai kegiatan raising the sun yang dimulai dengan bertemu alumni yang sudah sukses salah satunya adalah  aufar hutapean, dia adalah ketua hipmi, juga ada pembawara liputan enam sctv yaitu senandung nacita dan kak kanaya yang sekarang bekerja di bank. kami diberi motivasi supaya jangan takut mencoba, kita juga diberi motivasi untuk terus kreatif.

jumat 28 nov 2011 kami melakukan perjalanan ke hotel grand pesona,sukabumi, perjalananya sekitar 1,5 jam
disana kami diberiikan cara menghafal dengan cepat oleh mr sgm. kami juga diberikan motivasi oleh dik doank a.k.a. om ganteng.setelah itu kami diajarkan untuk fokus oleh om aris ahmad jaya. di malam hari kami diberikan materi oleh om aris tetapi bukan aris ahmad jaya tapi temenya dia kami diajarkan untuk menggapai cita cita.

sabtu 29 nov 2011
lagi enak enaknya tidur eeh ada suara pak yuro ngebangunin jam 5 pagi untuk shalat subuh, setelah bangun saya langsung shalat subuh dan keluar kamar untuk jalan jalan.kami jalan jalan mencari lapangan yang bisa untuk main bola tetapi tidak kami temukan jadi kami memutuskan untuk sarapan saja. di tempat sarapan, bukanya sarapan malah diceburin ke kolam, yaudah jadi kami main dulu di kolam renang sebelum sarapan.
setelah berenang dan sarapan saya pergi menuju kamar saya untuk mandi dan bersiap siap untuk menaruh ransel di bus dan kembali ke ruang aula untuk membuat proposal hidup,pemilihan ketua angkatan dan berunding tentang target nilai un. setelah sudah selesai kami kembali ke labschool dan pulang kerumah masing masing.

begitulah perjalanan amt saya wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar