Selasa, 11 Januari 2011

liburan akhir tahun



Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang liburan Ujian Akhir Semester. Setelah pembagian raport. Tadinya pada liburan kali ini saya ingin ke bali tetapi ketika keluarga saya mengecek tiket di internet, ternyata tikentnya sudah habis jadi [ada liburan ini saya di rumah saja dan tidak pergi ke mana - mana karena ayah saya tidak bisa mengambil cuti dan harus tetap bekerja. jadi liburan pada minggu pertama saya  saya hanya di rumah saja kerjaan saya dirumah kebanyakan bermain komputer dan membuka situs situs yang menyenangkan dan dapat mengisi waktu luang contohnya kaskus. Saya suka ngaskus bersama teman teman saya seperti timothy, syukur, ofi dll, pada minggu pertama saya juga diajak nonton bioskop bersama ibu dan adik saya.
Pada minggu kedua teman teman SD saya mengajak saya untk mengadakan reuni. Karena bannyak yang datang saya ikut datang.pada hari reuni saya langsung bergegas untuk pergi ke sd saya dan bertemu dengan teman teman sd.ketika saya sudah sampai di sd saya saya pikir saya sudah terlambat dating dan sudah banyak yang menunggu tetapi saat saya dating baru ada 3 orang yang dating sambil mennggu teman teman saya yang lain saya bermain bola dahulu untuk menunggu teman teman yang datang . Saat saya dan teman teman saya bermain bola satu gawang teman sd saya mulai berdatangan . Karena sempat hujan kami berhenti sejenak menunggu hujan redasambil menunggu huja reda Kami beristirahat sambil bercerita tentang SMP kami berada, dan pengalaman pengalaman lucu kami sewaktu kami SD. Satelah semua datang saya meneruskan perjalanan ke kelapa gading rencananya saya ingin nonton bioskop dengan teman teman. Setalah sampai di gading kami makan dulu di food court gading
Setelah makan kami pergi ke bioskop untuk membeli tiket dan untuk nonton bioskop. di bioskop tidak semua teman saya ingin menonton film yang sama jadi kami menonton film yang berbeda. Setelah nonton ada satu teman saya yang mengajak saya nonton bareng di la piazza walaupun tidak semua teman saya bisa ikut karena kalau nobar pulangnya pasti malam hari .
Jadi saya hanya nonton dengan 6 orang teman saya, ketika ingin nonton bareng tiket untuk nobar sudah habis jadi kami hanya bisa menikmati layar hanya dari lantai dua. Saat pertandingan di mulai saya dan penonton lainya sudah antusias kalau Indonesia akan menang
Ternyata Indonesia dikalahkan 3-0 oleh malaisya setelah kami nonton saya pun pulang kerumah pada pukul 21.45. pada tahun baru saya di rumah saja karena ayah saya sedang dinas di luar kota jadi saya tidak bisa pergi ke mana mana. Menjelang akhir liburan saya bersiap siap mempersiapkan alat alat keperluan untuk sekolah .
            Sekian cerita liburan saya kalau ada mohon maaf bila ada kesalahan kata.
Wassalamualaikum WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar